VINALES MENJADI YANG TERCEPAT DI HARI ULANG TAHUN ROSSI

Hari kedua Test pra musim MotoGP hari kedua membuat hasil sesuai prediksi. Maverick Vinales yang diprediksi akan membuat kejutan untuk menjadi yang tercepat benar-benar terbukti.

Dengan karakter sirkuit Phillip Island yang cepat dan mengalir, sepertinya cocok untuk Rider Movistar Yamaha yang berumur 22 tahun ini. Kematanhan Vinales terhadap sirkuit ini memang sudah ditunjukkan olehnya di musim lalu dengan menjadi Runner Up 2. Kali ini Vinales berhasil membukukan waktu 1’28.847s dan sekaligus menjadi yang tercepat dihari yang kedua. MV25 ini melahap 80 Laps di hari kedua ini.

Bertepatan denga hari ulang tahunnya yang ke-38 tahun, Valentino Eossi hanya bisa menjadi yang tercepat ke-8. Sepertinya VR46 kurang fokus hari ini, The Doctor hanya melahap 70 Laps dengan waktu tercepat 1’29.674s. Rossi pun sempat merayakan hari ulang tahunnya di sirkuit bersama Crew dan sebuah kue ulang tahun.

Sementara Team Yamaha lainnya, Monster Tech3. Berhasil memperbaiki catatan waktunya, Folgas berhasil tercepat satu tingkat atas Rossi dengan waktu 1’29.664s. JF94 ini memperbaiki posisinya dari 10 ke posisi 8. Rekan se-Team-nya pun berhasil memperbaiki posisi cataran waktu dari 15 ke 11. Zarco berhasil mencatatkan waktu 1’29.880s atau satu detik lebih cepat dari hari pertama.

Hasil Test yang menjanjikan, semua Rider berhasil memperbaiki waktunya. Walau Rossi melorot posisinya, pembalap gaek ini tetap memperbaiki catatan waktunya. Tinggal menunggu besok Test terakhir di Australia ini, apakah ada kejuran baru atau hasil hari ini sudah mentok?

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s