AMBISI VINALES HASILKAN DIRINYA MENJADI YANG TERCEPAT DI AUSTRALIA

Team Yamaha MotoGP berhasil menyelesaikan Test pra musim di Australia dengan hasil yang sangat baik. Team Movistar Yamaha kembali menjadi yang tercepat di sesi ketiga maupun secara keseluruhan melalui Maverick Vinales.

MV25 berhasil mengunci waktu tercepat di sesi Pra musim kali ini. MV25 mencatatkan waktu terbaiknya dengan 1’28.549s. Dia jufa menunjukkan semangat serta staminanya dengan melahap 101 putaran. Ini menunjukkan betapa ambisiusnya Vinales untuk menjadi juara dunia tahun ini.

Rekan se-Team-nya Valentino Rossi, hanya mencatatkan waktu 1’29.470s atau hanya menduduki posisi 11 dan terpaut 1 detik dibawah Vinales. Rossi juga hanya melahap 52 Laps atau sekitar setengah dari total putaran Vinales.

Total catatan waktu selama tiga hari Test pra-musim

Team Yamaha lainnya yaitu Monster Tech3 juga menuai hasil yang mengesankan. Melalui Jonas Folger, Team ini menjadi yang tercepat di antara Team Satelit lainnya. Folgas, sapaan keren Jonas, berhasil mencatatkan waktu tercepat ke-empat dengan 1’29.042s. Beda dengan Folgas, Johan Zarco sepertinya sulit beradaptasi dengan Phillip Island. Zarco hanya mencatatkan waktu 1’29.670s.

Jonas Folger, bakal menjadi Rookie Of The Year Tahun ini

Dengan hasil ini semakin berbicara bahwa setiap Team wajib mewaspadai Maverick Vinales. Sapu bersih tercepat di tiga Sirkuit Test pra-musim menunjukkan bahwa Target The Top Gun adalah juara dunia. Mungkin kita akan saksikan lesatan cepatnya di Test pra-musim berikutnya di Qatar tanggal 10-12 Maret nanti. Apakah Test awal musim ini akan jadi miliknya semua?

Johan Zarco, juara dunia Moto2 yang siap memberikan kejutan di ajang MotoGP
Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s