HASIL TEST MOTOGP PRA MUSIM DI PHILLIP ISLAND HARI PERTAMA

Test pra musim ajang balap MotoGP berlanjut di Phillip Island, Australia berlangsung hari ini. Hasil baik ditunjukkan oleh kedua Riders Team Movistar Yamaha MotoGP dengan menduduki peringkat 2 dan 4 di tabel waktu tercepat.

Valentino Rossi berhasil menjadi kedua yang tercepat di hari pertama. The Doctor melahap 77 putaran pada latihan hari pertama ini. Catatan waktu terbaik Rossi hanya di 1’29.683s hanya terpaut 0.186s dari yang tercepat.

Maverick Vinales hanya menduduki posisi ke-empat. The Top Gun berhasil menyelesaikan 64 putaran di hari pertama ini. Waktu terbaiknya tidak terlalu jauh dari yang tercepat, hanya selisih 0.492s atau mencatatkan waktu 1’29.989s.

Dua pembalap satelit Yamaha lainnya sepertinya masih beradaptasi. Walau catatan waktunya tidak terlalu jauh, Jonas Folger dan Johan Zarco hanya menduduki posisi 10 dan 15 di tabel waktu tercepat.

Test pra musim ini akan berlangsung tiga hari yaitu 15-17 Februari 2017. Esok hari akan kembali Test pra musim hari kedua. Perbaikan pasti akan dilakukan semua Team, khususnya MV25 sangat ditunggu-tunggu progress perbaikan waktunya yang selalu mengejutkan.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s