DAMN, HE DID IT AGAIN. VINALES BEING THE FASTEST… AGAIN

Sekali lagi, Maverick Vinales menunjukkan kelasnya sebagai pembuktian, bahwa Yamaha tidak salah pilih. Banyak yang sempat bicara bahwa hasil test di Valencia adalah The Lucky New Guy atau ketidak sengajaan. Dan Sepang menjadi saksi keterampilan Riding dari pembalap Spanyol ini.

Di hari ketiga Vinales berhasil membukukan yang tercepat di Test pra-musim kedua ini. Vinales mencatatkan waktu yang hanya berbeda 0.3 detik dari Best Lap sirkuit Sepang. Vinales juga menunjukkan kekuatan staminanya dengan melahap 72 laps.
Sedangkan Rekan seniornya Valentino Rossi hanya mencatatkan yang tercepat kelima dengan melahap 62 laps. Padahal VR46 berhasil memperbaiki catatan waktu dari Test hari kedua, namun catatan pembalap lainnya juga mendapatkan yang terbaik.

Tapi sayangnya kesuksesan Team Movistar tidak diikuti oleh Team Monster Yamaha Tech dengan kedua pembalapnya sama-sama melorot. Padahal Zarco dan Folgas sama-sama berhasil memperbaiki catatan waktunya. Bahkan Zarco bisa mencatatkan waktu d bawah 2 menit.

Hasil tersebut belum menjadi jaminan prediksi Race tahun ini. Bisa kita saksikan selanjutnya Race Test Pre-Season tahun 2017 di Philip Island dua pekan ke depan, atau tanggal 15-17 Februari 2017. Dan jika Vinales kembali menjadi yang tercepat, maka bisa dikatakan dialah calon juara dunia tahun ini.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s