PARA PEMBALAP MOTOGP DAPATKAN HASIL TERBAIK DI HARI KEDUA TEST SEPANG

Hari kedua Sepang Test Pre-Season dijalani dengan baik oleh kedua pembalap Movistar Yamaha. Baik Rossi maupun Vinales sama-sama berhasil memperbaiki cataran waktunya.

Pembalap muda Spanyol berhasil naik satu tingkat dari catatan hari pertama atau hanya berbeda kurang dari 0.5 detik datik catatan terbaik. Sedangkan pembalap gaek Italia berhasil mempertajam waktunya signifikan. VR46 berhasil menjadi yang tercepat keempat, atau naik 4 peringkat dari hasil Test hari pertama.

Rookie Team Yamaha atau juara Moto2, Johan Zarco. Berhasil tercepat diperingkat kelima, tepat dibelakang Rossi. Pembalap yang digadang-gadang menjadi Rookie Of The Year ini memperbaiki waktunya dengan sangat baik. Dihari pertama Zarco hanya mencatat diposisi 14, pembalap Monster Tech3 ini naik 9 peringkat melewati nama beken seperti Marquez dan Lorenzo. Rekan se-Team Zarco, Jonas Folger juga memberikan catatan waktu terbaiknya dengan menjadi terbaik kesembilan atau tepat di atas Marquez.

 

Catatan waktu tersebut dibukukan pada kondisi Track yang basah dan kering. Test pra musim ini sekaligus menganalisa pengaruh perubahan Fairing baru yang akan dikenakan di musin 2017 ini.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s