HASIL BAIK DITUNJUKKAN OLEH TEAM MOVISTAR YAMAHA DI HARI PERTAMA TEST SEPANG

Hasil positif test awal musim di Sepang ditunjukkan oleh kedua pembalap Team Movistar Yamaha. Kedua pembalap tersebut berhasil membukukan waktu di 10 terbaik.

Rider baru team Movistar Yamaha, Maverick Vinales menunjukkan bahwa Yamaha tidak salah merekrutnya. Vinales berhasil membukukan waktu tercepat ketiga dengan waktu 2’00.128s. Sebuah adapatasi yang sangat cepat dari Rider Spanyol tersebut, hanya terpaut 0.447s dari yang tercepat.

Walau pencapaian tidak seperti test di Valencia, MV25 melakukan langkah perubahan pada perbaikan Setup motor dan meningkatkan Lifetime penggunaan ban. Hal ini melengkapi kemampuan Vinales yang tidak hanya mampu melaju cepat namun bisa juga mengembangkan.

Berbeda dengan Vinales, pembalap senior Valentino Rossi kurang menggigit penampilannya. VR46 memang belum dalam keadaan 100% fit, Rossi mengalami sedikit sakit kepala. Dengan keadaan tersebut, VR46 masih dapat membukukan waktu tercepat ke delapan dengan catatan waktu 2’00.695, tertinggal 1.014s dari pencatat terbaik.

Hari ini kedua pembalap Movistar Yamaha tersebut akan menjalani Test hari kedua. Semoga dapat menghasilkan perbaikan catatan waktu dari hari pertama kemarin.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s