TEAM YAMAHA MOVISTAR MOTOGP PERKENALKAN LINE UP 2017

Madrid, 19 Januari 2017. Team Yamaha Movistar MotoGP resmi memperkenalkan Line Up untuk menghadapi kompetisi tahun 2017. Team yang bermarkas di Italua ini mengawali kamoanyenya di Spanyol, tepatnya di Kora Madrid, Kota dimana Title Sponsor bermarkas. Perusahaan komunikasi raksasa asal Spanyol ini “Telefonica Movistar” berkantor utama di Kota Madrid.

Vinales, Meregalli, Jarvis & Rossi

Team Yamaha Movistar ini masih dikendarai oleh The Living Legend “Valentino Rossi” dengan ditemani The Next Superstar “Maverick Vinales”. Duet maut yang diprediksi akan menjadi Duet paling dahsyat sepanjang masa. Hal tersebut ditunjukkan dari hasil Winter Test MV25 dengan menjadi yang tercepat. Kecepatan adaptasi MV25 menunggangi YZR-M1 menjadi momok yang menakutkan di tahun ini. Bahkan Mindset semua orang sudah menyebutjan bahwa MV25 salah satu kandidat kuat juara dunia tahun ini.

Vinales & Rossi Resmi Satu Team

Selain memperkenalkan Riders-nya. Team Yamaha Movistar juga memperkenalkan YZR-M1 2017. Dengan Design baru pada Livery serta perubahan warna putih menjadi biru pada Under Cowl membuat tampilan M1 ini lebih garang. Dari sisi Body work tidak ada perubahan drastis, selebihnya segi mesin ada pengembangan dan Fine Tune denfan hasil yang lebih dahsyat. Hasil pengembanfan tersebut bisa dilihat dari hasil test Valencua kemarin.

YZR-M1 2017

Para sponsor pun tidak ada perubahan, hanta saha Oakley saat ini masuk menjadi bagian dari Sponsor. Yamaha Indonesia pun masih menjadi sponsor besar dari Team Yamaha Movistar ini, hal itu ditampilkan pada tulisan “Semakin Di Depan” yang berada pada Apparel dan Interrior Paddock. Bangga bukan sebagai orang Indonesia, apalagi jika anda menggunakan produk Yamaha.

Blue Core, Logo Teknologi Mesin Generasi Terbaru
Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s