KAWASAKI INDONESIA RESMI PERKENALKAN VERSYS-X 250

Kawasaki Motor Indonesia resmi perkenalkan produk terbarunya, Versys-X 250. Bertempat dikawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu, 30 November 2016, memperkenalkan varian terbaru dari genre Adventure.

Demi menjaga kekuatan di sektor Premium Bike-nya dikelas 250 cc, dengan keluarnya Versys-X 250 cc ini membuat konsumen memiliki banyak pilihan dikelas Sport 1/4 liter ini. Belum lagi motor Sport Adventure sedang naik daun belakangan ini, dan sepertinya ini merupakan keputusan yang tepat dan menjadikan pionir tipe ini.

Kawasaki Versys-X 250. Tourer Version

Kawasaki Versys-X 250 ini bermodal mesin yang sama dengan Ninja 250 cc 2 silinder. Dengan mesin 250 cc 4- Tak DOHC menghasilkan Maximum Power 33.5 HP dan menghasilkan Torsi 27.1 NM dengan dilengkapi 6 percepatan.

Versys-X 250 cc ini disediakan dalam 2 tipe, yaitu:

Tipe Tourer dilengkapi dengan rem ABS, Electric Socket Charger, Fog Lamp, Engine Guard dan Hand Guard serta Stander Tengah. Versi ini dibanderol seharga 72.2 juta rupiah. Dan hadir dengan dua pilihan warna yaitu, hijau dan oranye.

Sedangkan untuk tipe Standard tanpa dilengkapi fitur seperti Tourer serta tidak dilengkapi Stander tengah. Tipe Standard dibanderol seharga 61.9 juta rupiah. Masih hadir dengan dua pilihan warna yaitu, hijau dan abu-abu.

Kawasaki Versys-X 250. Standard Version

Motor ini berpenampilan sederhana namun tetap elegan, yang menjadi faktor membeda adalah bagian roda. Dengan penggunaan Velg jari-jari dengan ukuran Rims depan 19″ dan Rims belakang 17″ seperti ukuran Off-Road biasanya. Dan di sisi Display Odometer menggunakan Semi Digital dengan jarum analog pada RPM meter.

Buat yang hobi motor Adventure atau yang suka Touring sudah pasti menunggu motor jenis ini, jadi segera di Indent deh. Karena rasa dan sensasi berpetualang akan terasa maksimal jika berkendara dengan ini.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s