HASIL MOTOGP VALENCIA, LORENZO TAMPIL SEMPURNA 

Seri pamungkas MotoGP telah menunjukkan hasil, setiap Rider tampil habis-habisan diseri terkahir ini. Tidak terkecuali Jorge Lorenzo, bermain dinegara sendiri JL99 menunjukkan kelasnya. Bermain diujung kebersamaan bersama Yamaha, Lorenzo berhasil membukukan Best Lap bersama YZR-M1 saat mendapatkan Pole Position. Por Fuera juga berhasil menjadi juara, dan diikuti oleh Marquez yang hanya beda 1 detik dan diikuti Iannone di tempat ketiga yang terpaut cukup jauh.

 

 

 

Sedangkan Rossi hanya berhasil diposisi keempat setelah motornya terus melemah dan srmpat melakukan Kesalahan, diikuti tekan terbarunya Maverick Vinales diposisi kelima. Sepertinya meteka berdua akan menjadi tandem yang cocok untuk seri besok, tinggal gimana MV25 bisa cepat beradaptasi dengan YZR-M1. Berdasarkan opini VR46, YZR-M1 adalah motor yang paling bersahabat.

Diseri ini Marquez berhadil mengunci gelar juara Konstruktor untuk Honda. Jadi lengkap sudah tugas MM93 dimusim 2016. Kita tinggal menunggu Season berikutnya, dimana The Baby Aliean akan mempertahankan gelarnya di kompetisi yang semakin kompetitif. Jadi kita tunggu saja pertarungan tahun depan, apakah ada hasil yang berbeda signifikan.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s