LORENZO BERIKAN FAREWELL MANIS BUAT YAMAHA 

Lorenzo memberikan hadiah perpisahan yang sangat istimewa buat Yamaha. Bertepatan dengan 250 kalinya Start di MotoGP, serta menjadi bagian dari Rider termuda yang melakukannya, JL99 memberikan penampilan yang sempurna diakhir kebersanaannya dengan tim biru. Dengan memberikan Best Lap Sirkuit , Pole Position serta menjadi Juara, merupakan kado perpisahan yang luar biasa dari Lorenzo.

Sehari sebelum Race Day dimulai Lorenzo memebuat Farewell Letter buat Team Yamaha. Pria Spanyol yang telah menjalin kebersamaan intim selama 9 tahun ini memulai karirnya bersama Yamaha Factory Racing sejak umur 19 tahun. Bersama team 3 garputala ini Lorenzo sudah mendapatkan segalanya, dengan 3 titel juara dunia, 44 juara seri, 107 podium, & 39 Pole Position. Lorenzo juga mendapatkan berjuta kenangan, termasuk hubungannya yang panas dingin dengan Team-Mate nya sabg Fenomenal Valentino Rossi.

Tahun depan Por Fuera akan menjalani MotoGP dengan pabrikan Italia, Ducati. Jadi saat ini sudah ada 3 pabrikan yang memiliki pembalap nomor satu atau pernah menjadi juara dunia. Tinggal bagaimana Lorenzo saja beradaptasi dengan Desmosedici, yang terkenal sulit ditundukkan. Yang pasti tahun depan MotoGP akan lebih panas dan lebih seru. Penampilan dua Rider debutan pindahan (MV25 & JL99) menjadi yang paling ditunggu, serta pabrikan KTM yang akan masuk ke MotoGP.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s