TANK DAN MANGROOVE TAMPILAN BEDA ANNIVERSARY R-SERIES CLUB LAMPUNG

R-Series Club Lampung adalah sebuah wadah para pengguna Yamaha dari seri YZF-R yang berada di wilayah kota Bandar Lampung dan sekitarnya. Sabtu, 8 Oktober 2016 kemarin menjadi perayaan hari jadi klub yang di sapa RSCL ini.

MC saat membuka acara

Perayaan besar pertama yang dilakoni klub ini tidak menyurutkan mental para anggota klub yang berjumlah sekitar 40 orang ini. Tidak tanggung-tanggung konsep dan tempat yang di ambil klub yang genap berumur 2 tahun ini. Dengan mengambil tempat wisata Marines Eco Park yang berlokasi di wilayah komplek angkatan laut (Marinir), membuat acara perayaan ulang tahun klub ini menjadi lebih sexy. Tempat yang mungkin belum banyak dikenal orang dan hampir semua tamu yang datang belum pernah ke tempat ini. Hal ini menjadi suatu sikap positif yang patut diberikan applause, yaitu memperkenalkan lokasi wisata lampung yang belum dikenal oleh banyak orang.

Prosesi pemotongan kue ulang tahun bersama Komandan Brigif-3 Marinir

Selaras dengan tempatnya di wilayah tentara, RSCL pun diberikan  kado hebat oleh Marinir sebagai apresiasi atas kerja keras klub ini. Kado tersebut yaitu dipajangnya dua buah Tank perang sebagai atribut utama Anniversary tersebut. Bukan main kerennya ya guys…

Crowd acara

Tidak hanya itu, Komandan Brigif – 3 Marinir, Kolonel Marinir Hermanto pun ikut memberikan sambutan dan ucapan selamat. Dilanjutkan prosesi pemotongan kue ulang tahun bersama Komandan, menjadikan prosesi tersebut begitu spesial.

Band Performance sebagai hiburan acara

Tidak hanya itu, hiburan musik seperti Band dan DJ juga menjadi menu utama acara ini. Tidak lupa dengan Ladies Bike Wash yang ikut memanaskan acara tersebut.

Prosesi penyerahan plakat

Padatnya acara pertama tidak membuat lelah para anggota klub RSCL. Dihari kedua RSCL sudah menyiapkan acara yang tidak kalah penting. Penanaman Mangroove dibuat menjadi penutup acara Anniversary yang kedua klub ini. Bersama para Marinir dan rekan-rekan Bikers, lebih dari seratus batang Mangroove berhasil ditanam. Prosesi penanaman Mangroove ini merupakan wujud nyata cinta lingkungan yang sekali lagi patut di contoh oleh klub-klub motor lainnya.

Prosesi penanaman Mangroove

Sebuah acara yang memberikan banyak manfaat bagi daerahnya. Dan juga sebagai panutan dan contoh kepada klub motor di tanah air. Dan ini bukti nyata bahwa klub motor bisa menjadi duta wisata bagi daerahnya masing-masing, serta memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat.

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.