BUKA PUASA ALA TROW DAN KNC

image

Berbagai macam cara komunitas otomotif mengisi aktifitas bulan Ramadhan, mulai dari buka bersama, sahur on the road, berbagi takjil sampai bakti sosial bersama anak yatim. Tidak terkecuali dengan komunitas motor di daerah Tangerang. Contohnya dua komunitas motor ini, Tangerang R15 Owners dan Kawasaki Ninja Club Tangerang.

image

Dengan memulai Rolling City sambil ngabuburit menuju spot pembagian takjil. Pembagian takjil pun di mulai 10 menit menjelang waktu berbuka. Para bikers ini sangat semangat membagikan takjil tersebut. Di tambah dengan antusias para pengguna jalan untuk melambatkan laju kendaraannya untuk menerima takjil. Bukan karena takjil saja mereka melambatkan laju kendaraannya. Tetapi karena mereka penasaran oleh rentetan sekitar 70 motor sport yang berbaris rapih sehingga menarik pandangan para pengguna jalan.

image

image

Pada pembagian takjil ini cukup menarik, dikarenakan walau kedua klub berbeda pabrikan namun tetap kompak, ditambah dengan kaos mereka yang sama sehingga terlihat melebur jadi satu. Ternyata kaos tersebut di berikan oleh Sobat Rano. Sobat Rano ini adalah sebuah kumpulan anak muda yang merupakan team dari Gubernur Banten, Rano Karno. Namun Sobat Rano disini tidak ada muatan politik sama sekali. Sobat Rano ini hanya ingin mempelajari dan mendekatkan diri ke semua Komunitas di Kota Tangerang serta mendukung aktifitas bakti sosial komunitas.

image

image

Setelah berbagi takjil kedua komunitas motor ini melanjutkan buka puasa bersama di jalan dilanjutkan dengan kopdar untuk mempererat tali persaudaraan. Sebuah pemandangan yang indah dilihat, hal seperti ini semakin mengikis dan menunjukkan citra baik para komunitas roda dua. Semoga aktifitas ini akan rutin di setiap tahunnya.

image

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s