PARJO RAIH PUNCAK KESERUANNYA

image

Senayan, 13 Maret 2016. Bener-bener gag nyesel ngabisin waktu di seputaran Gelora Bung Karno seharian tadi. Dibawahnya terik matahari ngga menjadi penghalang menikmati atmosfir Pasar Jongkok Otomotif. Bener-bener beda, padat dan lengkap acara Parjo tahun ini.

image

Banyaknya games yang diselenggarakan dari setiap booth dengan berbagai hadiah, menarik semua pengunjung untuk seru-seruan dan larut dalam setiap permainan. Hampir disetiap sudut juga ada foto booths dengan latar motor antik maupun vespa. Serta ada yang dilengkapi model untuk difoto dan disertai hadiah bagi para pemotonya.

image

Buat para pecinta Vespa juga diadakan Scooter Rally. Dan para penggemar offroad juga puas dengan disediakan aren offroad. Dan juga para pemusik disediakan panggung untuk mengapresiasikan musikalitas mereka, sehingga pengunjung pun terhibur dan bisa rileks mendengar musik ditengah terik matahari.

image

Memang sungguh terik sekali panasnya matahari siang tadi. Sampai beberapa bikers seleb menyarankan Parjo tahun depan sebaiknya indoor saja, canda mereka saat sedang bercengkerama dengan Edwin dan Jody Superbejo.

image

image

Sore harinya para pengunjung disuguhkan tontonan freestyle motor yang sangat seru dari temen klub/komunitas R15. Memang banyak keseruan Parjo hari kedua tahun ini, sungguh berbeda dari tahun-tahun kemarin. Semoga tahun depan lebih seru lagi nih. Kabarnya Parjo tahun ini akan Road To Jogja dibulan Juni atau Agustus. Jadi para pecinta otomotif wilayah Jogja dan sekitarnya siap-siap ya di ramaikan oleh Parjo.

image

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s