Automotive Community Automotive Event

WALIKOTA TANGERANG PIMPIN LANGSUNG ROLLING PAWAI OTOMOTIF

image

Tepat 23 tahun Kota Tangerang pada tanggal 28 Februari ini beberapa kegiatan telah dilakukan, mulai dari gerak jalan, gowes santai serta bazar yang dilangsungkan sebelum acara puncak. Jambore Auto Fest 2016 menjadi bagian dari acara puncak HUT Kota Tangerang.

image

Acara yang dilangsungkan tanggal 27 dan 28 Februari ini di pusatkan di lapangan sukun Komplek Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.
Proses pembukaan dilakukan dengan pawai otomotif mengelilingi Kota Tangerang. Pawai ini di pimpin langsung oleh Bapak Arif Firmansyah selaku Walikota Tangerang bekerja sama dengan IMI dan di dukung oleh Komunitas Jeep dan kimunitas motor seperti Tangerang R15 Owners, Yamaha King Club Tangerang, Tomocin dan lain-lain. Mengambil tempat start di Puri Beta 1 Ciledug dan melakukan start pukul 15.30, rolling ini mengitari 13 kecamatan Yang menjadi bagian Kota Tangerang.

image

Bukan hanya sekedar rolling biasa, rolling ini sekaligus membagi-bagikan kaos yang bergambarkan logo HUT Kota Tangerang dan juga membagi-bagikan makanan ringan. Prosesi bagi-bagi tersebut menjadi sesuatu yang menarik perhatian masyarakat, apalagi Walikita dan Wakil Walikota langsung yang membagikan.

image

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s