YRFI BANTEN TERUS MEMPERERAT TALI SILAHTURAHMI

YRFI PL.png

PANDEGLANG – Yamaha Riders Federation Indonesia wilayah Banten semakin solid dan terus mempererat tali kekeluargaan. Bertempat di depan Lembaga Pemasyarakatan Pandeglang, YRFI Banten mengadakan kopdar gabungan seluruh bikers Pandeglang sampai Lebak. Acara silahturahmi ini bukan hanya dihadiri oleh klub dan komunitas Yamaha, namun dihadiri juga dari komuntas dan klub dari pabrikan motor lainnya.

YRFI-BT.png

Pandeglang memang bukan kota yang terlalu besar dan biasanya para bikers pandeglang terpusat di sekitar alun-alun kota Pandeglang, hal inilah yang membuat mereka saling kenal dan erat sehingga tidak ada batasan dalam sebuah ikatan tali silahturahmi. Sungguh sebuah ikatan yang sangat baik dan perlu ditiru oleh para bikers dikota-kota lain.

Acara silahturahmi ini dihadiri langsung oleh Bro Noe selaku Ketua Umum YRFI Banten untuk mensosialisasikan dan memaparkan tentang YRFI lebih dalam. Kopdar ini pun menjadi sebuah ajang diskusi yang menarik dan mendapat respon yang positif dari saudara-saudara komunitas Yamaha maupun pabrikan lain.

4R Pic.png

Kopdar yang dilaksanakan sabtu malam kemarin (20/02/16) berjalan hingga tengah malam dan menyepakati Bro Lucky dari Yamaha RX-King Pandeglang sebagai kordinator wilayah Pandeglang-Lebak. Bagi teman-teman komunitas di wilayah Pandeglang, Lebak, Rangkasbitung dan sekitarnya mari menjalin tali persaudaraan sesama bikers Yamaha dalam sebuah keluarga besar YRFI Pandeglang-Lebak. Untuk informasi dapat langsung hubungi Bro Lucky 087773431616 / 59BB7543.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s